Sukses

Seorang Bayi Lahir di Lamongan Saat Tanggal Cantik 11 November

Liputan6.com, Jakarta - Pada 11 November 2020 menjadi hari spesial bagi sepasang suami istri di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Tanggal 11 November yang dianggap sebagian orang sebagai tanggal cantik, pasangan suami istri itu dikaruanai seorang bayi cantik.

Pasangan yang sedang berbahagia tersebut yaitu Siti Nurkhotimah dan Agus Wijaya, warga Sambungrejo, Kecamatan Modo. Proses persalinan berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soegiri Lamongan.

Humas RSUD dr. Soegiri Lamongan, Budi Wignyo mengungkapkan, bayi tersebut lahir sekitar pukul 00.40 dini hari. "Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat," kata Budi, ditulis Kamis, (12/11/2020), seperti dikutip dari Times Indonesia.

Budi menuturkan, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut terlahir melalui proses persalinan normal. Menurut Budi, pihak RSUD dr. Soegiri Lamongan tidak memberikan perlakuan khusus kepada bayi yang lahir pada tanggal cantik tersebut.

"Tidak ada surprise atau hadiah. Biasanya (hadiah) kami lakukan untuk bayi yang lahir di Hari Kemerdekaan, yaitu 17 Agustus," tuturnya.

 

Simak berita menarik lainnya dari Times Indonesia di sini

2 dari 3 halaman

Baru Satu Laporan

Lebih lanjut Budi mengatakan, selain bayi cantik tersebut, belum ada lagi bayi yang lahir di Kabupaten Lamongan pada tanggal cantik 11.11 di RSUD dr. Soegiri Lamongan. "Hingga siang ini, rumah sakit kami baru menerima satu laporan pasien yang melahirkan," kata Budi. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini