VIDEO : Ibu dan Anak Tewas di Mojokerto Tertabrak Truk Gandeng

VIDEO : Ibu dan Anak Tewas di Mojokerto Tertabrak Truk Gandeng

Gara-gara hendak mendahului kendaraan di depannya, pemotor sekeluarga di Mojokerto, Jawa Timur, Senin petang, terlibat kecelakaan.

Akibatnya ibu dan anak tewas di lokasi kejadian, karena tertabrak truk gandeng dari arah belakang. Sementara sang ayah selamat, meski terjatuh di selokan. Berikut diberitakan pada Liputan6, 11 November 2020.

Kecelakaan lalu lintas, yang melibatkan pemotor sekeluarga dan truk gandeng ini tepatnya terjadi di Jalan Raya Trowulan, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin petang.

Akibat kejadian ini, ibu dan anak Samiyah (35) dan Mat Toha (7), asal Pajeruan, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang, tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara sang ayah, Ruji (40), selamat meski terjatuh ke selokan pinggir jalan.

Kejadian berawal, saat Ruji yang membonceng istri dan anaknya mengendarai motor, hendak menyalip kendaraan di depannya dari lajur kiri. Namun tiba-tiba, kendaraan di depannya juga mengambil lajur kiri. Korban berupaya mengerem motor, agar tidak menabrak trotoar jalan, tetapi malah terjatuh.

Seketika Samiyah dan Toha, yang terjatuh ke aspal jalan tertabrak truk gandeng dari belakang, hingga keduanya tewas. Sedangkan Ruji terjatuh ke selokan, dan hanya mengalami luka.

Jenazah ibu dan anak tersebut, langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Polisi Lalu Lintas Polres Mojokerto. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari arah Jombang menuju Surabaya tersendat.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 12 November 2020, 22:27 WIB

Video Terkait

Spotlights