VIDEO: Pria Lansia di Situbondo Ditemukan Tewas di Belakang Rumah

VIDEO: Pria Lansia di Situbondo Ditemukan Tewas di Belakang Rumah

Seorang pria 67 tahun di Situbondo, Jawa Timur, Senin malam, ditemukan tewas bersimbah darah di belakang rumahnya. Diduga pria ini menjadi korban perampokan, dan tewas disabet senjata tajam.

Polisi masih menyelidiki peristiwa ini. Ratusan warga Kecamatan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, digegerkan tewasnya Min So, di belakang rumahnya. Tim identifikasi yang datang ke lokasi, melakukan olah TKP guna mengetahui motif tewasnya pria 67 tahun itu. Korban ditemukan tewas dengan luka sabetan senjata tajam.

Berdasarkan keterangan saksi, korban dimintai tolong adiknya, menjaga rumah karena pemiliknya ke luar kota. Saat pemilik rumah pulang, pria itu ditemukan tewas. Berikut kita simak pemberitaannya pada Liputan6, 11 November 2020.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan bercak darah dari rumah, hingga ke belakang rumah. Diduga kuat, korban dihabisi pelaku di dalam rumah. Kepala desa setempat mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban menemui dua orang di depan gerbang rumah.

"Nanti kita ulang lagi untuk pendalaman, keterangan dari yang kita perkirakan sebagai saksi, juga sedang kita dalami, kita sama-sama menunggu karena berproses," ujar AKBP Ach Imam Rifai, Kapolres Situbondo.

Meski demikian, berdasar pemeriksaan belum ditemukan barang berharga di rumah saudara korban itu, yang dinyatakan hilang.

"Itu ada orang, dua orang, satu pakai merah, satunya abu-abu, yang kedua, yang dua orang ini sempat ngomong-ngomong ngobrol sama korban ini, pintu di sini dibuka," kata Matnaji, Kades Curahkalak.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 12 November 2020, 23:43 WIB

Video Terkait

Spotlights