Sukses

Amunisi Pilkada Ngawi Mulai Berdatangan

KPU Ngawi menerima sejumlah logistik yang digunakan untuk pelaksanaan Pilkada Ngawi 2020.

Liputan6.com, Surabaya- KPUD Ngawi menerima sejumlah logistik yang digunakan untuk pelaksanaan Pilkada Ngawi 2020. Logistik itu meliputi kotak suara, bilik suara, dan tinta.

“Sejumlah logistik Pilkada Ngawi itu disimpan di gudang KPU Ngawi,” ujar Aman Rindho, anggota KPUD Ngawi, seperti yang dikutip dari Antara, Sabtu (14/11/2020).

Logistik yang sudah diterima KPUD Ngawi terdiri dari tinta, 5.394 bilik suara, dengan komposisi tiga bilik suara untuk setiap TPS sementara ada 1.789 TPS. Sedangkan kotak suara untuk TPS, setiap TPS mendapat jatah satu dan ditambah masing-masing kecamatan satu kotak suara.

Selain logistik untuk penyelenggaraan Pilkada Ngawi, KPUD juga menerima alat pelindung diri, seperti masker, sarung tangan, tisu, dan sebagainya. Terkait surat suara, awal pekan depan mulai dicetak.

Pilkada Ngawi 2020 hanya diikuti satu pasangan calon bupati dan wakil bupati, yakni pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko alias Antok yang berslogan OK.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.