Sukses

Genap Berusia 27 Tahun, Ini 6 Potret Masa Kecil Bayu Skak yang Curi Perhatian

Warganet menyebut wajah Bayu Skak tak banyak perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bayu Skak tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pria asal Malang ini dikenal sebagai YouTuber sejak 2009 lalu. Sukses dengan platform YouTube, pada 2018 Bayu Skak merambah industri film. Bukan hanya jadi aktor saja, ia juga merambah dunia sutradara.

Tak heran jika sosok pemilik nama lengkap Bayu Eko Moektito ini kian dikenal luas masyarakat. Bukan kariernya saja, kehidupan pribadi Bayu Skak tak kalah mencuri perhatian. Segala kabar tentang dirinya selalu ditunggu oleh penggemarnya. Seperti baru-baru ini, Bayu Skak berulang tahun yang ke 27 tahun pada Jumat (13/11/2020). 

Di momen pertambahan usianya itu, sejumlah rekan, sahabat turut mengucapkan selamat ulang tahun pada YouTuber ini. Tak hanya ucapan saja, sang adik Lintang Resti juga mengunggah potret masa kecilnya dengan Bayu Skak. Potret masa kecilnya yang beredar itu berhasil mencuri perhatian.

Warganet menyebut jika paras Bayu Skak awet muda dan tak terlalu berbeda dengan sekarang. Berikut 6 potret masa kecil Bayu Skak yang genap berusia 27 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 13 November 2020, Bay Skak genap berusia 27 tahun. Begini potret gemasnya saat masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Saat usia anak-anak rupanya pemilik nama lengkap Bayu Eko Moektito ini kerap memakai topi.

4 dari 7 halaman

3. Potret masa kecilnya bersama sang adik ini terlihat kompak banget.

5 dari 7 halaman

4. Dulu Bayu Skak punya penampilan yang khas, yakni gaya rambut belah tengah.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Bayu Skak saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, wajahnya curi perhatian dengan pose serius..

7 dari 7 halaman

6. Genap berusia 27 tahun, ia terlihat awet muda. Banyak yang menyebut wajah Bayu Skak dulu dan sekarang tak terlalu berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini