Sukses

Cuaca di Surabaya Bakal Cerah, Sidoarjo Berpotensi Hujan pada 20 November 2020

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya cerah hingga cerah berawan pada Jumat, (20/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, cuaca di Surabaya akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang dan malam hari cerah. Suhu di Surabaya antara 27-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-85 persen.

Sementara itu, cuaca di Sidoarjo akan cerah pada pagi hingga malam hari. Pada pukul 22.00 WIB, ada potensi hujan di Sidoarjo. Suhu di Sidoarjo antara 26-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

Di Lamongan, cuaca akan cerah berawan dan berawan sepanjang hari. Suhu di Lamongan antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-85 persen.

Di Gresik, cuaca berpotensi hujan pada siang hari. Sedangkan pagi dan malam hari akan cerah berawan. Suhu di Gresik antara 26-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-85 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian COVID-19 untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah. Pada pagi hari di Nganjukm, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, dan Lumajang.

Sedangkan siang-sore hari di Kota Blitar, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang dan Bangkalan. Sementara itu, pada malam hari di Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Malang dan Lumajang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini