Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Rumah Happy Asmara di Kediri

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik dangdut tentu sudah tak asing lagi dengan nama Happy Asmara. Wanita asal Kediri ini merupakan seorang penyanyi dangdut muda yang punya banyak penggemar. Penyanyi cantik yang populer lewat lagu Dalan Liyane ini juga menjadi teman duet terakhir bersama mendiang Didi Kempot.

Kini Happy Asmara semakin sukses di dunia hiburan Tanah Air. Beberapa video yang menghadirkan Happy Asmara juga sempat menempati posisi trending di YouTube. Kemunculan pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini pun digadang-gadang akan bersaing dengan Via Vallen dan Nella Kharisma.

Kesuksesannya tersebut membuat sosok Happy Asmara tak lepas dari sorotan publik. Kehidupan pribadi wanita kelahiran 1999 ini juga membuat warganet penasaran. Tak terkecuali dengan huniannya yang berada di Kediri, Jawa Timur.

Rumah yang berada di kampung halamannya itu terungkap dalam video Eny Sagita yang sempat berkunjung ke kediaman Happy Asmara pada beberapa waktu lalu. Berikut 7 otret rumah Happy Asmara di Kediri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/11/2020).

2 dari 8 halaman

1. Begini tampak depan rumah Happy Asmara, terlihat besar dan bernuansa orange.

3 dari 8 halaman

2. Saat memasuki rumahnya, langsung tampak ruang tamu dengan banyak kursi berderet.

4 dari 8 halaman

3. Masuk ke dalam lagi ada ruangan tengah yang terdapat meja rias dengan warna tembok ungu.

5 dari 8 halaman

4. Dapur rumah pedangdut 21 tahun ini juga tampak sederhana. Beberapa perabotan dan alat masaknya pun tak terkesan mewah.

6 dari 8 halaman

5. Kamar mandinya pun terletak di dekat dapur. Meski terlihat sederhana, rumah Happy Asmara di Kediri ini tampak nyaman.

7 dari 8 halaman

6. Ruang makan di rumah pelantun lagu Tak Ikhlasno ini terdapat sebuah meja untuk meletakkan hidangan bersama keluarganya.

8 dari 8 halaman

7. Rupanya rumah Happy Asmara sedang tahap renovasi. Rencananya ia akan membuat kolam besar di dekat dapur.