Sukses

Giring Ganesha Ucapkan Selamat Ulang Tahun Wali Kota Surabaya Risma

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha terkejut dengan perkembangan Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mengaku terkejut dengan perkembangan Surabaya, Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Giring Nidji ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma). 

"Selamat ulang tahun bu Risma dan terima kasih. Perkembangan dan penataan Kota Surabaya sudah semakin bagus," tutur Giring di rumah makan yang berlokasi di Jalan Slamet, Surabaya, Jawa Timur Jumat (20/11/2020) siang. 

Giring juga mengaku terkesan dengan kinerja wali kota Risma saat penanganan Bom Surabaya. Dia menuturkan, dari sorot mata wali kota Risma sudah terlihat seorang pemimpin yang peduli dan perhatian kepada warganya. 

"Saya terkesan sekali waktu Bu Risma yang langsung turun ke lokasi kejadian bom di Surabaya. Beliau dengan cekatan mengecek kondisi dilingkungan tersebut," katanya. 

Dikonfirmasi mengenai kondisi Surabaya secara keseluruhan, Nidji menjawab bahwa dirinya setiap tahun selalu ke Surabaya, bisa lima kali di Surabaya saat bersama Band Nidji maupun bersama sang istri, Cynthia Riza. 

"Surabaya The Winning Team. Selama The Winning Team ini ada di pemerintahan, saya itu selalu memuji-memuji Surabaya yang selalu Wow, berubah lebih baik. Pembangunan, rapi, bersih, hijau, ekonomi dan UMKM-nya berjalan. Mall bertumbuhan, daya beli masyarakat meningkat. Oleh karena itu kenapa harus diubah, lanjutkanlah Bu Risma The Winning Team-nya," bebernya. 

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Surabaya

Oleh sebab itu, terkait Pilwali Surabaya, Giring menugaskan pengurus dan kadernya di Surabaya untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Eri Cahyadi-Armuji.

"Yang dibutuhkan Surabaya adalah melanjutkan kepemimpinan Bu Risma yang sudah luar biasa ini,  menangkan Bro Eri dan Bro Armuji coblos nomor 01,” ujar dia.

Bahkan, Giring memuji Surabaya makin lama makin lebih bagus dibandingkan dengan Jakarta.

"Dalam kesempatan ini, saya kembali mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Bu Risma yang telah menginspirasi kami anak muda untuk masuk dalam sistem dan terus menjadi bagian dalam proses perbaikan bangsa ini,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.