Sukses

Giring Ganesha: PSI Targetkan Bro Eri Cahyadi-Armudji Menang Mutlak di Pilkada Surabaya

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menugaskan pengurus dan kadernya di Surabaya untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Eri Cahyadi-Armuji.

Liputan6.com, Surabaya - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mengungkapkan pihaknya menargetkan pasangan calon wali dan wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armudji menang mutlak di Pilkada Surabaya 2020.

"Tidak ada kata lain selain menang mutlak untuk Bro Eri dan Armudji. Itu target kami di Pilkada Surabaya," tutur Giring di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI Kota Surabaya, Jumat (20/11/2020).

Giring mengungkapkan, The Winning Team yang telah dibangun oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) ini sudah menunjukan perkembangan Surabaya yang semakin bagus, bersih, rapih, hijau.

"Saya selalu kagum dengan kota Surabaya yang semakin bersih, rapih dan hijau. Namum ketika kembali ke Jakarta, saya selalu mengelus dada," ujar dia.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Tempur di Udara

Giring mengaku, The Winning Team wali kota Risma jangan sampai dibubarkan dan tidak diteruskan, karena dibalik keberhasilan Surabaya, di dalamnya terdapat orang-orang hebat seperti Eri Cahyadi.

"Untuk itu, kami siap tempur di udara, mengembangkan konten kreatif untuk bro Eri dan Armudji, terlibat dalam strategi komunikasi politik dalam debat publik, serta menjalin komunikasi dan menyasar suara milenial untuk memenangkan bro Eri dan Armudji secara mutlak," ucapnya.

Oleh sebab itu, terkait Pilwali Surabaya, Giring menugaskan pengurus dan kadernya di Surabaya untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Eri Cahyadi-Armuji.

“Yang dibutuhkan Surabaya adalah melanjutkan kepemimpinan Bu Risma yang sudah luar biasa ini,  menangkan Bro Eri dan Bro Armudji, coblos nomor 01,” ujar dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.