Sukses

Rayakan Ultah Jelang Akhir Masa Jabatan, Risma Sampaikan Terima Kasih dan Minta Maaf

Wali Kota Surabaya Risma mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari masyarakat Surabaya yang ditonton dari video kiriman masyarakat dengan berbagai model dan kreasi masing-masing.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) mendapatkan ragam kejutan pada ulang tahun ke-59 pada 20 November 2020.

Risma mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari masyarakat Surabaya yang ditonton dari video kiriman masyarakat dengan berbagai model dan kreasi masing-masing.

Ia pun terharu melihat kecintaan warga kepada dirinya. Air matanya pun tak terbendung.Pada kesempatan itu, Risma mengucapkan terimakasih banyak kepada warga yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya. Ia mengaku di usianya yang ke-59 itu memang tua, tapi semangatnya tidak boleh tua.

"Saya terimakasih banyak. Alhamdulillah sampai hari ini diberikan kesehatan oleh Tuhan. Semoga teman-teman, sahabat dan warga Surabaya juga selalu diberi kesehatan. Karena sehat sekarang mahal harganya,” ujar dia, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (20/11/2020).

Ia juga memohon maaf apabila selama jadi Wali Kota Surabaya, ada kesalahan yang disengaja atau tidak. Risma juga menyampaikan terima kasih banyak kepada awak media yang telah bekerjasama dengan sangat luar biasa selama 10 tahun jadi Wali Kota Surabaya.

“Saya terimakasih banyak, karena ini mungkin ulang tahun terakhir saya sebagai Wali Kota Surabaya bersama teman-teman, tapi tahun depan insyallah aku ya ulang tahun rek, tapi mungkin bukan wali kota lagi,” kata dia sambil tertawa.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Kado Istimewa

Dia juga mengaku bangga dan bersyukur dengan awak media yang telah mendampinginya selama ini. Dia menuturkan, ia bisa melakukan tugas sebagai wali kota karena ada support dan diberi ruang oleh media.

"Tanpa teman-teman, mungkin saya tidak bisa berkiprah seperti sekarang ini dan tidak bisa menjalankan tugas dengan optimal,” ujarnya.

Dia mengatakan, InsyaAllah selama ini tidak ada yang ditutup-tutupi. Sebab, yang dia kerjakan dan dia katakan adalah apa yang sebenarnya. “Saya percaya bahwa suatu saat, saya akan dimintai pertanggungjawabannya di hadapan Tuhan. Oleh karena itu, sekali lagi saya matur nuwun, teman-teman luas biasa,” tutur dia.

Risma juga mendapatkan kado istimewa dari IT Telkom. Kampus yang selalu konsisten membantu Pemkot Surabaya selama masa pandemi ini, memberikan tiga temuan barunya berupa IT Telkom Portable Masker, ventilator command center, dan crane pemulasaran jenazah versi 3.0. Ia terlihat gembira mendapatkan bantuan yang rencananya langsung diberikan kepada jajarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.