Sukses

Surabaya hingga Gresik Berpeluang Hujan pada 21 November 2020

Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam pada Sabtu, 21 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur berpotensi hujan pada Sabtu, (21/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah pada pagi hari. Sedangkan siang dan sore hari akan cerah berawan. Pada pukul 19.00 WIB berpotensi hujan disertai petir. Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-95 persen.

Demikian juga di Sidoarjo, cuaca berpotensi hujan disertai petir pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan pagi hari akan cerah, siang dan sore hari berawan hingga cerah berawan. Suhu di Sidoarjo antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-95 persen.

Cuaca di Lamongan juga berpotensi hujan pada sore hari, dan hujan petir pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan pagi hari akan cerah dan siang hari berawan. Suhu di Lamongan antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Cuaca di Gresik juga berpotensi hujan petir pada pukul 19.00 WIB. Pada pagi hari akan cerah, siang hari akan berawan dan sore hari cerah berawan. Suhu di Gresik antara 26-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang.

Pada pagi hari di Nganjuk, Kabupaten Malang dan Batu. Sedangkan siang-sore hari di Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Lamongan, Tuban.

Lalu di Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabuapten Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep.

Sedangkan malam hari di Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Kota Kediri, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan dan Bangkalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.