Sukses

Kabar Duka dari Kota Probolinggo, Rais Syuriah PCNU Wafat

Rais Syuriah PCNU Kota Probolinggo KH Abdul Aziz Fadhal wafat dalam usia 67 tahun.

Liputan6.com, Surabaya- Rais Syuriah PCNU Kota Probolinggo KH Abdul Aziz Fadhal wafat dalam usia 67 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di RSU Dharma Husada Kota Probolinggo, Minggu (22/11/2020) pukul 01.30 WIB.

Kepergian pengasuh Ponpes Nurul HIdayah itu membawa duka bagi warga Kota maupun Kabupaten Probolinggo. Masyarakat yang mengetahui kabar itu pun segera berdatangkan ke rumah duka di Jalan Kiai Fadhol, Kademangan, Probolinggo.

Wali Kota Probolinggo sekaligus pengasuh Ponpes Riyadlus Sholihin, Habib Hadi Zainal Abidin juga melayat ke rumah duka.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat bila semasa hidupnya beliau memiliki salah atau khilaf,” ujar Abdullah Zabut, keponkakan KH Abdul Aziz Fadhal, di Probolinggo, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id.

Ia mengatakan KH Abdul Aziz Fadhal sudah dirawat di rumah sakit selama sepekan karena penyakit komplikasi.

"Mohon doa semoga husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucap pria yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin, Kademangan, Kota Probolinggo ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.