VIDEO: Debat Publik Kedua, Adu Visi Paslon Pilkada Surabaya Terkait Kesejahteraan Warga

VIDEO: Debat Publik Kedua, Adu Visi Paslon Pilkada Surabaya Terkait Kesejahteraan Warga

Debat publik Pilkada Surabaya putaran kedua digelar Rabu malam, mengambil tema Peningkatan Layanan Serta Kesejahteraan Masyarakat.

Pasangan nomor urut 1, Eri-Armuji memaparkan inovasi pengembangan sumber daya manusia. Sementara Machfud Arifin, cawali nomor urut 2, bertekad mewujudkan pembangunan transportasi modern, dan menyoroti masih banyak kampung kumuh di Surabaya, Jawa Timur. Berikut dilansir pada Liputan6, 20 November 2020.

Debat publik pasangan Cawali-Cawawali Surabaya putaran kedua, dilakukan dengan protokol kesehatan secara ketat. Bertema Peningkatan Pelayanan Serta Kesejahteraan Masyarakat, masing-masing pasangan calon memaparkan visi misi pembangunan masyarakat Surabaya ke depan.

Paslon nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armudji memaparkan sejumlah inovasi pengembangan sumber daya manusia, dengan tujuan menghasilkan tenaga kerja yang hebat. Disinggung soal kampung kumuh di Surabaya, cawali nomor urut 1 itu menyatakan kampung di Surabaya banyak yang sudah bagus, dan telah tertata dengan baik.

Sementara Cawali Kota Surabaya Nomor Urut 2, Machfud Arifin mengatakan, selain ingin membangun alat transportasi modern, dirinya bersama Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman, fokus pada memeratakan pembangunan, sebab sejumlah kampung kumuh masih banyak dan belum tersentuh pemerintah.

Mengantisipasi terjadinya kerumunan massa, Debat Publik Pilkada Surabaya Kedua ini, dijaga ketat aparat Polrestabes Surabaya, dan dijalankan dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 23 November 2020, 14:06 WIB

Video Terkait

Spotlights