Sukses

Beredar Video Pria Duduk di Tengah Jalan hingga Tertabrak Truk

Liputan6.com, Jakarta - Beredar video di media sosial aksi seorang pria duduk bersila di tengah Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Madiun, Jawa Timur pada Sabtu malam, 21 November 2020. Pria tersebut tertabrak truk tangki.

Video tersebut diunggah di akun Facebook Ali Setio pada Sabtu, 21 November 2020 sekitar pukul 20.00 WIB, dengan durasi tujuh detik.

Saat duduk itu, pria yang tidak mengenakan baju itu mengangkat kedua tangannya. Kondisi lokasi saat kejadian hujan cukup deras.

Kemudian tiba-tiba dari arah belakang pria itu melaju truk tangki, dan menabrak pria itu. Pria itu terlihat terbawa truk tangki.

Di unggahan tersebut, akun Ali Setio tidak hanya mengunggah video singkat tersebut. Akan tetapi, juga mengunggah foto pria yang duduk bersila di tengah jalan.

“Barangkali ada yg kehilangan keluarga anak ini habis kecelakaan seperti nya gangguan jiwa karna duduk silo di tengah jalan terkena truck tangki Pas di tengah2nya, TKP perempatan Pasar karang Malang Balerejo,” keterangan unggahan akun Ali Setio di grup Facebook Info Lantas dan Kriminal caruban.madiun, seperti dikutip dari Solopos, ditulis Minggu, (22/11/2020).

Video tersebut dengan cepat tersebar dan mendapatkan respons yang cukup banyak dari warganet. Bahkan dalam satu jam, unggahan itu telah dibagikan sebanyak 52 kali dan ada 430 komentar.

Sebagian besar warganet penasaran kondisi pria itu setelah ditabrak truk. Selain itu, warganet juga menganggap pria itu sedang mengetes ilmu kesaktian. Karena pria itu sengaja duduk bersila di tengah jalan raya.

 “santai lur tenang.. iku lagi ngetes ilmu.. mergo nde ingi bar tak uruk i,” tulis akun Marno Blewah. “Wonge Pie ki keadaane,” tulis akun Yayan B’ndol.

 

Simak berita menarik lainnya dari Solopos di sini

2 dari 3 halaman

Kata Polisi

Kapolsek Balerejo, IPTU Sukarijanto, membenarkan peristiwa tersebut memang terjadi di wilayahnya. Pria itu dibawa ke rumah sakit.

"Untuk kejadian detailnya saya belum ada laporan. Ini saya baru mau ke lokasi kejadian. Untuk kondisinya seperti apa, saya belum tahu,” ujar dia.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini