VIDEO: Tersulut Emosi, Seorang Pria di Mojokerto Habisi Nyawa Suami Mantan Istrinya

VIDEO: Tersulut Emosi, Seorang Pria di Mojokerto Habisi Nyawa Suami Mantan Istrinya

Seorang pria di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu malam, tewas dibunuh oleh mantan suami dari istrinya sendiri. Dugaan sementara, pelaku emosi karena dituduh oleh korban tidak pernah menafkahi dua anak, hasil pernikahan dengan mantan istrinya.

Kasus pembunuhan terjadi di warung milik istri korban di Jalan Raya Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu malam. Korban diketahui bernama Sugeng Riyanto (52), warga Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sedangkan pelaku SP (43), warga Kabupaten Kediri.

Peristiwa berawal, saat korban, Sugeng sedang berkunjung ke warung milik istrinya, Anik Haryanti (33). Tak lama kemudian, pelaku menyusul korban di warung, sempat terjadi cek-cok antara korban dan pelaku.

Pelaku yang emosi langsung membunuh korban dengan senjata tajam. Sehingga membuat istri korban menangis histeris di lokasi kejadian. Demikian diberitakan pada Liputan6, 23 November 2020

Polisi akhirnya menangkap pelaku tidak lama usai kejadian. Diketahui, korban menikah dengan mantan istri pelaku secara siri, sejak tiga bulan lalu. Dugaan sementara, pelaku emosi karena dituduh oleh korban, tidak pernah menafkahi dua anak, hasil pernikahan dengan mantan istrinya.

"Dilihat dari motifnya sudah jelas, tersangka ada hubungan keluarga dengan istri dari korban, kemudian dari didasari dendam, dan juga masalah keluarga dan akhirnya melakukan tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada malam hari ini," jelas AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Dr Soekandar Mojokerto, untuk diotopsi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 24 November 2020, 09:29 WIB

Video Terkait

Spotlights