Sukses

Sang Istri Terpapar COVID-19, Gus Ipul Mohon Doa Kesembuhan

Liputan6.com, Surabaya - Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) Saifullah Yusuf alias Gus Ipul mengaku dalam kondisi sehat wal afiat. 

Pernyataan tersebut disampaikan Gus Ipul untuk menepis informasi yang beredar dirinya terpapar COVID-19. Akan tetapi, faktanya, yang terpapar COVID-19 adalah sang istri, Fatma Saifullah Yusuf. 

"Terima kasih atensi yang begitu besar dari masyarakat luas atas dirawatnya istri saya Fatma Saifullah Yusuf, yang terpapar COVID-19 dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo, Surabaya," ujar Gus Ipul, Senin malam (23/11/2020).

Calon wali kota Pasuruan ini juga memohon doa agar segenap keluarganya bisa melewati masa sulit ini. COVID-19, lanjut Gus Ipul, bisa menimpa siapa saja, kapan pun dan di mana pun. 

"Bagi yang sudah terpapar saya doakan agar segera bisa sembuh. Mari kita jaga kesehatan agar kita terhindar dari musibah ini," ucap Gus Ipul. 

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Tes Usap Gus Ipul Negatif COVID-19

Gus Ipul juga mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati dan tidak boleh sampai lengah serta selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. 

"Alhamdulillah, sore tadi saya sudah melakukan tes swab dan hasilnya negatif. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Gus Ipul.