Sukses

Suspek COVID-19, Ketua KONI Ponorogo Agus Yahya Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ponorogo Agus Yahya (46) tutup usia dengan kondisi suspek COVID-19 di Rumah Sakit Siloam Surabaya.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Ponorogo, Plt Bupati Ponorogo Soedjarno membenarkan hal itu.

“Meninggalnya almarhum H Agus Yahya Ketua KONI Ponorogo karena terpapar virus Corona, bahkan keluarganya saat ini dalam perawatan karena diduga juga positif COVID-19,” tutur dia, seperti dikutip dari Times Indonesia, Selasa (24/11/2020).

Dia menuturkan, jenazah telah dimakamkan dengan protokol COVID-19 di pemakaman umum di belakang Masjid Kaliombo Ponorogo.

"Saya ikut berbela sungkawa atas meninggalnya pak Agus Yahya ini, dan saya berharap keluarganya yang juga terpapar Covid-19 segera sembuh. Sehingga saat ini kita harus lebih disiplin dalam mentaati protokol kesehatan karena kenaikan pasien penderita Covid-19 di Ponorogo meningkat luar biasa pekan ini," ujar Soedjarno.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Imbauan Plt Bupati Ponorogo

Sejak 14 November 2020, warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Ponorogo kembali melonjak.

"Mari tetap bersatu melawan Covid-19, dan metode paling ampuh melawan Covid-19 adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan, Pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan merawat jaga jarak ketika berinteraksi denga orang lain," kata Plt Bupati Ponorogo Soedjarno

 

Simak berita menarik lainnya dari Times Indonesia di sini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini