Sukses

Cuaca di Surabaya Berpeluang Hujan pada 25 November 2020

Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-95 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur hujan pada Rabu, (25/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah pada pagi hari. Sedangkan siang hari cerah berawan. Pada sore hari, hujan petir bakal melanda Surabaya. Sedangkan malam hari akan hujan. Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Cuaca di Sidoarjo bakal cerah berawan sepanjang hari. Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-95 persen.

Di Lamongan, cuaca berpotensi hujan petir pada siang hari. Sedangkan suhu antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan 60-100 persen.

Di Gresik, cuaca akan cerah berawan pada pagi dan siang hari. Hujan akan melanda Gresik pada sore dan malam hari berpotensi hujan ringan. Suhu di Gresik antara 26-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringatan Dini BMKG

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah di Jawa Timur.

Pada pagi hingga sore hari di Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo dan Pamekasan.

Sedangkan siang hingga sore hari di Surabaya, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Lamongan, Bojonegoro, Jombang, Naganjuk, Kota Madiun, Pacitan, Trenggalek, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Pamekasan dan Sampang.

Sedangkan malam hari di Probolinggo, Lumajang, dan, Jember, Situbondo dan Bondowoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.