Sukses

Anggota DPRD Surabaya Termuda Juliana Evawati Bakal Lepas Masa Lajang

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Anggota DPRD Kota Surabaya Termuda dari Partai Amanat Nasional (PAN) Juliana Evawati. Ia akan mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan pria pujaannya dr Dwi Wijaya yang juga pemilik grup Mahar Agung.

Pada Kamis, 26 November 2020 menjadi momen penting bagi pasangan calon pengantin. Pasangan calon pengantin tersebut menjalani rangkaian acara pengajian, siraman dan midodareni. Sebelumnya acara lamaran Anggota DPRD Surabaya dan dr Dwi Wijaya telah dilakukan pada 22 November 2020.

Sementara itu, akad nikah akan dilakukan pada 27 November 2020 di rumah mempelai wanita. Demikian juga kegiatan Temu Panggih dilakukan pada 27 November 2020.  Resepsi pernikahan Anggota DPRD Surabaya dari Komisi D ini akan dilakukan pada 9 Januari 2021. Demikian mengutip dari instagram resmi @ning.juliana, ditulis Kamis (26/11/2020).

Sebelumnya Jeje, panggilan akrab Juliana mengunggah serangkaian momen persiapan menjelang pernikahannya di akun instagramnya. Anggota DPRD Surabaya kelahiran 1993 ini bahkan mempersiapkan acara pernikahannya dalam waktu satu bulan. Ia dilamar oleh pria pujaan hatinya pada 24 Oktober 2020.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Bagikan Momen Jelang Pernikahan

Jeje juga membagikan momen ketika bersama dengan sang calon suami dr Dwi Wijaya saat memilih kain dan model baju untuk pernikahannya dengan sang desainer  Catherine Wong.

“Sebagai calon mempelai wanita aku yakin ini adalah momen yang aku tunggu. Like me Moment yg aku tunggu banget adalah menentukan designer dan model apa yang aku pakai di hari bahagiaku ini. Honestly aku bawel dan rewel sekali mengenai apa yang aku pakai, apa yang dipakai pasanganku, apalagi apa yang dipakai keluargaku di hari bahagia ku. Maka dari itu aku benar-benar pilih sendiri bareng dengan designer pilihan aku @anarav.label bersama dengan mas @dr.dwiwijaya yang juga sahabat kami yang tau seperti apa maunya aku, the best designer @catherinewongid dengan sekali ketemu langsung ketemu seluruh maunya aku model dan segala kecetaran manjah dress aku nanti. Can’t Wait. Dengan waktu yang syuper fast karena rencana Allah luar biasa mempercepat hal baik ini. Terimakasih banyak ce@catherinewongid masih mau menerima kami yg selalu dadakan dan tak lupa yang selalu mendampingi ngaturin semua acara kita @maharagung.organizer,” tulis dia dalam akun instagramnya @ning.juliana.

Selain itu, ia juga membagikan momen ketika rapat perdana dengan 12 project manager untuk pernikahannya. Apalagi mengingat sang calon suami Jeje juga pemilik wedding organizer . “Uda pernah tau rasanya gimana persiapan nikah ama owner WO?Hmm rasanya mantap,” tulis dia.

Jeje juga menulis kalau momen bersejarah itu meski dikemas sederhana juga menerapkan protokol kesehatan. Hal ini terutama di tengah pandemi COVID-19.

Juliana Evawati, anggota DPRD Kota Surabaya termuda periode 2019-2024. Ia lulusan SMAN 6 Surabaya, dan melanjutkan kuliah S1 di Universitas Airlangga (Unair). Jeje juga pernah menyabet predikat Ning Surabaya 2013 dan finalis Puteri Muslimah Indonesia 2014.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini