VIDEO: Warga Temukan Jasad Seorang Wanita Mengapung di Sungai Brantas

VIDEO: Warga Temukan Jasad Seorang Wanita Mengapung di Sungai Brantas

Sesosok jasad wanita tanpa busana, ditemukan mengapung di aliran Sungai Brantas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa siang. Dalam kondisi telah membusuk.

Hingga kini belum diketahui pasti, penyebab tewasnya korban hingga berada di Sungai Brantas dan masih menunggu hasil otopsi.

Warga di Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, dikejutkan dengan temuan sesosok jasad wanita yang mengapung di aliran Sungai Brantas, Selasa siang.

Kondisi mayat tanpa identitas dengan ciri-ciri tinggi 160 centimeter, berkulit kuning langsat, dengan rambut hitam sebahu. Saat pertama kali ditemukan oleh warga, jasad korban dalam kondisi tanpa mengenakan busana. Berikut dilansir pada Liputan6, 25 November 2020.

Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi, untuk olah tempat kejadian perkara dan identifikasi. Kapolsek Gedeg, AKP Eddie Purwo Santoso mengatakan, jasad wanita tersebut diperkirakan berasal dari kawasan Kabupaten Jombang, dan terbawa arus Sungai Brantas yang meluap.

Melihat kondisinya yang telah membusuk, diperkirakan korban tewas lebih dari sepekan. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

"Penyebabnya, masih dalam penyelidikan, nanti prosesnya seperti apa, karena bisa dimungkinkan, bahwa ini adalah kiriman, karena memang di sungai kita tidak tahu dari mana, tapi tetap kita akan melaksanakan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Polres Jombang," kata AKP Eddie Purwo Santoso, Kapolsek Gedeg.

Guna mengetahui pasti penyebab kematian dan identitasnya, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD R.A Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, untuk diotopsi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 27 November 2020, 21:49 WIB

Video Terkait

Spotlights