Sukses

Surabaya hingga Gresik Berpotensi Hujan pada 29 November 2020

Suhu di Surabaya antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 40 KM per jam pada Minggu, 29 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur hujan ringan pada Minggu, (29/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan hujan ringan pada pagi dan siang hari. Sedangkan cuaca berawan pada sore dan malam hari. Suhu di Surabaya antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 40 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

Cuaca di Sidoarjo akan hujan ringan pada pagi hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Cuaca akan berawan pada malam hari. Suhu di Sidoarjo antara 25-31 derajat celsius dengan kecepatan angin 40 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

Demikian juga cuaca di Lamongan akan hujan ringan pada pagi, siang dan malam hari. Sedangkan sore hari akan berawan. Suhu di Lamongan antara 25-31 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 70-95 persen.

Cuaca di Gresik akan hujan ringan pada pagi dan malam hari. Sedangkan siang dan sore hari akan berawan. Suhu di Gresik antara 26-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah di Jawa Timur.Pada pagi hari di Pulau Bawean, Lamongan, Tuban, Tulungagung, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Sumenep.

Pada siang-sore hari di Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember dan Banyuwangi.

Sedangkan malam hari di Nganjuk, Pacitan, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, dan Jember. Sedangkan dini hari di Pulau Bawean, Nganjuk, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo, Lumajang dan Jember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.