Sukses

Bermain Golf di Bantaran Kali Madiun

Liputan6.com, Surabaya- Bermain golf kini bisa dilakukan di bantaran kali Madiun. Wali Kota Madiun, Maidi, meresmikan driving range yang bisa digunakan oleh para pegolf untuk melatih ayunan dan pukulan.

Fasilitas driving range merupakan bagian upaya Pemkot Madiun menjadikan Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun menjadi destinasi wisata di Kota Madiun. Sebelumnya sudah ada Sunday Market, kolam pancing dan gantangan burung. 

“Ini bisa jadi tempat berlatih golf dengan rintangan bola melewati sungai,” ujar Maidi, seusai peresmian driving range di bantaran kali Madiun, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id, Sabtu (28/11/2020).

Ia menuturkan area diringi range dibuka untuk umum dan akan disiapkkan 5.000 bola golf. Setiap pemakai bisa meminjam 100 bola untuk latihan.

Tempat itu juga menyediakan pemukul atau stick golf untuk wisatawan atau pengunjung. Area ini dilengkapi penenrangan dan bisa digunakan saat malam hari sampai pukul 21.00 WIB.

“Kalau ada bola melintas ke seberang sungai, ada anak-anak di sana yang mengambil dan dikembalikan, satu bola ditukarkan uang Rp 250,” kata Wali Kota Madiun.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: