Sukses

VIDEO: Beda Usia 47 Tahun, Seorang Pemuda Nikahi Nenek di Ponorogo

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, menjadi bahan pembicaraan dan viral. Karena pria bernama Ali Nursahid, baru saja menikah secara sah dengan wanita berusia 76 tahun, berstatus janda tanpa anak. Usia pasangan pengantin baru tersebut terpaut 47 tahun.

Diantar warga dan keluarga mempelai pria, Ali Nursahid warga Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, bertandang ke rumah pujaan hatinya,Yainem yang kini berusia 76 tahun. Pernikahan beda usia terpaut 47 tahun ini, langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Meski baru dilangsungkan 27 November 2020. Sebelum memutuskan menikah satu bulan lalu, mereka dipertemukan di Pasar Slahung, saat mereka sama-sama berbelanja.

Dari pandangan pertama, keduanya langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Keduanya kemudian melakukan ijab kabul di hadapan penghulu, dengan disaksikan keluarga dan tetangga sekitar di Ponorogo.

Yainem adalah seorang janda tanpa anak yang baru ditinggal mati suaminya 6 bulan lalu. Sedangkan Ali Nursahid merupakan duda dengan dua anak, yang cerai dengan istrinya 2 tahun yang lalu. Berikut dilansir pada Fokus, 28 November 2020.

Kendati terpaut usia 47 tahun, tetapi pernikahan ini tetap sah di mata hukum negara maupun agama. Mereka bertekad untuk sehidup semati.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.