Sukses

Instruksi Mendoakan Said Aqil Siradj kepada Nahdliyin Jombang

Ketua PCNU Jombang M Salamuddin Yazid menginstruksikan kepada warga nahdliyin di Jombang untuk ikut mendoakan Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj

Liputan6.com, Surabaya- Ketua PCNU Jombang M Salamuddin Yazid menginstruksikan kepada warga nahdliyin di Jombang untuk ikut mendoakan Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj. Seperti yang diketahui, Said Aqil Siradj terkonfirmasi positif Covid-19.

Instruksi itu berupa mendokakan kesembuhan Said Aqil Siradj dengan bacaan surah Al-fatihah setiap salat wardhu lima waktu.

“Mohon kepada warga nahdliyin Kabupaten Jombang sehabis salat maktubah membaca surat fatihah satu kali untuk kesembuhan Said Aqil Siradj dan semoga kita semua diselamatkan dari Covid-19,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id, Senin (30/11/2020).

Ia menilai, sosok KH Said Aqil Siradj merupakan ulama yang sederhana. Cara berpakaian beliau jarang bersarung sebagaimana kiai pada umumnya, namun keilmuannya luas.

“Beliau merupakan sosok sangat teguh dalam prinsip dan gigih membela apa yang diyakininya, meskipun arus besar publik bersuara sebaliknya,” ucapnya.

Ia mengatakan Kiai Said Aqil Siradj berani bersuara meyakini pendapatnya, untuk memperjuangkan Islam, menjaga ahlussunnah wal jamaah an-nahdliyyah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.