Sukses

Top 3 Surabaya: Pemkot Masih Evaluasi Rencana Sekolah Tatap Muka

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara mengungkapkan, pihaknya saat ini masih evaluasi rencana sekolah tatap muka. 

"Iya benar masih dievaluasi, karena kita melihat hasil tes swab, kemarin 4.800 sekian siswa hasilnya ada beberapa siswa yang hasilnya itu keluar positif. Maka dari itu saat ini masih dikaji ulang dan dilihat karena harus ditracing terlebih dahulu semuanya," ujar dia kepada Liputan6.com, Senin petang, 30 November 2020 di Surabaya, Jawa Timur. 

Terkait pelaksanaan sekolah tatap muka, Febri mengatakan, semua itu tergantung dan kembali lagi ke Surat Keputusan Bersama (SKB) menteri, mengenai sekolah tatap muka diberikan kepada daerah masing-masing. 

Artikel Pemkot Surabaya masih evaluasi rencana sekolah tatap muka menyita perhatian pembaca di Surabaya. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut sejumlah artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Selasa, (1/12/2020):

1.Pemkot Surabaya Masih Evaluasi Rencana Sekolah Tatap Muka

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara mengungkapkan, pihaknya saat ini masih evaluasi rencana sekolah tatap muka. 

"Iya benar masih dievaluasi, karena kita melihat hasil tes swab, kemarin 4.800 sekian siswa hasilnya ada beberapa siswa yang hasilnya itu keluar positif. Maka dari itu saat ini masih dikaji ulang dan dilihat karena harus ditracing terlebih dahulu semuanya," ujar dia kepada Liputan6.com, Senin (30/11/2020) petang di Surabaya, Jawa Timur. 

Terkait pelaksanaan sekolah tatap muka, Febri mengatakan, semua itu tergantung dan kembali lagi ke Surat Keputusan Bersama (SKB) menteri, mengenai sekolah tatap muka diberikan kepada daerah masing-masing. 

Berita selengkapnya baca di sini

2.6 Gaya Sederhana Uut Permatasari Saat Pakai Daster, Tetap Memesona

Utami Suryaningsih atau yang akrab disapa Uut Permatasari tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Sidoarjo ini merupakan seorang penyanyi dangdut berbakat. Namanya makin melejit usai membawakan lagu berjudul Putri Panggung.

Selain bersuara emas, Uut Permatasari juga memiliki paras yang memesona. Apalagi penampilannya di atas panggung, wanita 38 tahun ini selalu tampil memukau. Gaya busananya pun terlihat glamor. Namun di keseharian, Uut Permatasari ternyata punya penampilan sederhana. 

Bahkan, ia kerap mengunggah foto dirinya yang tengah menggunakan daster ala ibu rumah tangga biasa. Meski terlihat sederhana, namun gaya Uut Permatasari tersebut justru kerap mendulang pujian dari warganet.

Berita selengkapnya baca di sini

3.Satgas COVID-19 Jatim Bakal Bangun RS Darurat di Malang Raya

Ketua Rumpun Kuratif Satgas Covid-19 Jatim Joni Wahyuhadi mengungkapkan, tingkat keterisian rumah sakit rujukan COVID-19 di Malang Raya meningkat.

Angka Bed Occupancy Rate (BOR) di rumah sakit rujukan COVID-19 di Malang Raya, Jawa Timur mencapai 70 persen. Melebihi standar yang ditetapkan WHO di angka 60 persen.

"Kemarin di Malang kita analisis, perlu penambahan, karena BOR-nya lebih dari 70 persen," ujar Joni di Surabaya, Senin 30 November 2020.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.