Sukses

Risma Kirim Surat untuk Warga Surabaya, Ada Apa?

Isi surat Risma tersebut adalah mengajak warga Surabaya berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020.

Liputan6.com, Surabaya - Tri Rismaharini alias Risma selaku Ketua DPP PDI Perjuangan, mengirimkan surat yang mulai diantar ke rumah-rumah warga Surabaya, Selasa (1/12/2020).

Isi surat Risma tersebut adalah mengajak warga Surabaya berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020. Selain itu juga isi surat Risma untuk tidak lupa untuk mencoblos pasangan calon wali dan wakil wali kota Surabaya, nomor urut satu, Eri Cahyadi dan Armudji. 

"Surat dari Bu Risma dikirimkan ke warga Surabaya, yang mengajak kita semua menjemput kemenangan. Menjemput masa depan bersama yang lebih baik, di tangan Eri Cahyadi-Armudji, paslon yang teruji, memiliki kompetensi dan amanah. Bu Risma mengajak masyarakat datang ke TPS-TPS, dan tidak golput!,” ujar Achmad Hidayat, Juru Bicara Tim Pemenangan Eri-Armudji. 

Achmad mengatakan, surat tersebut sejatinya ditulis Risma dari permintaan warga. “Saking cintanya kepada Bu Risma, warga ingin mendapat kenang-kenangan berupa surat, ajakan menyukseskan Pilkada melalui surat dari Bu Risma. Akhirnya beliau menulis surat tersebut,” ujar Achmad.

Dalam suratnya, Risma mengajak warga untuk menjadikan 9 Desember 2020 sebagai momentum untuk menjaga keberlanjutan program pembangunan di Kota Pahlawan.

"Hari Rabu, 9 Desember 2020, adalah hari yang sangat menentukan arah pembangunan Surabaya, dan masa depan anak-anak kita semua. Mari kita pilih Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armudji. Pasangan nomor 1 ini memiliki kompetensi, amanah, dan telah teruji sebagai birokrat dan sebagai anggota DPRD Surabaya,” demikian tulis Risma di suratnya.

"Eri-Armudji akan meneruskan pembangunan Surabaya yang lebih baik lagi. Pembangunan yang membuka kesempatan bekerja, berkeadilan, dan menyejahterakan rakyat,” imbuh Risma.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Risma Minta Warga Tak Golput

Wali kota perempuan pertama di Surabaya itu juga mengajak warga agar jangan golput. "Ayo datang ke TPS-TPS. Pilih Eri - Armudji Nomor 1. Jangan Golput. Marilah kita lanjutkan kebersamaan selama 10 tahun ini, supaya pembangunan Surabaya lebih baik lagi, jangan menjadi sebaliknya,” tulis Risma.

Risma meyakinkan warga TPS (tempat pemungutan suara) sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik di tengah pandemi COVID-19.

"Insya Allah TPS sudah menerapkan protokol kesehatan, sehingga seluruh warga Surabaya dapat menyalurkan hak pilih dengan aman,” tulis Risma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.