Sukses

2 Desember 2020, Cuaca di Surabaya hingga Gresik Bakal Hujan

Suhu di Kota Surabaya berkisar antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam dan kelembaban 65-95 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur akan hujan hingga cerah berawan pada Rabu, (2/12/2020).

Mengutip instagram resmi @infobmkgjuanda, Surabaya akan hujan pada pagi, siang dan malam hari.  Sedangkan sore hari akan cerah berawan. Namun, pada pukul 19.00 akan berawan.

Sementara itu, suhu di Surabaya berkisar antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam dan kelembaban 65-95 persen.

Kabupaten Sidoarjo akan cerah berawan pada pagi dan malam hari. Sedangkan pada siang dan sore akan hujan ringan. Suhu berkisar antara 24-31 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam dan kelembaban 65-95 persen.

Kabupaten Lamongan akan berawan pada pagi hari, dan hujan pada siang hari. Suhu berkisar antara 24-31 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam dan kelembaban 65-95 persen.

Kabupaten Gresik akan cerah berawan pada pagi hari, hujan pada siang hari dan berawan pada spre dan malam hari. Suhu berkisar antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam dan kelembaban 65-95 persen.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah di Jawa Timur. Pada pagi hari di Ponorogo, Trenggalek, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, dan Bangkalan.

Pada siang hari akan terjadi di Trenggalek, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, dan Situbondo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.