Sukses

6 Pesona Vanila 7icons Dalam Virtual Photoshoot, Tampil Menawan

Tampil dalam pemotretan virtual, Vanila 7icons nampak menawan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika pandemi virus Corona Covid-19 mewabah, orang-orang diimbau untuk tidak keluar rumah dan melakukan karantina mandiri demi memutus penyebaran mata rantai virus ini. Lantas, orang-orang pun mencari cara yang berbeda agar tetap dapat produktif meskipun dari rumah.

Salah satu hal yang kemudian menjadi tren yakni virtual photoshoot. Dengan melakukan sesi pemotretan virtual, model dan fotografer tidak perlu berinteraksi secara langsung tapi tetap dapat saling terhubung melalui fasilitas video call.

Hal inilah yang ramai-ramai dilakoni oleh para seleb Tanah Air. Salah satunya yakni Vanila personel 7icons. Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini turut melakukan pemotretan virtual dengan mengenakan baju berwarna putih.

Seperti apakah pemotretan Vanila 7icons? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dalam virtual photoshoot, Vanila 7icons nampak menawan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan kali ini, wanita kelahiran Surabaya ini nampak mengenakan busana bernuansa putih.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun juga mengenakan riasan yang bold sehingga menonjolkan fitur wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Sama halnya dengan para seleb lainnya, virtual photoshoot merupakan cara bagi Vanila untuk tetap produktif di tengah pandemi.

6 dari 7 halaman

5. Kini memasuki era new normal, pemilik nama lengkap Vani Lauw ini melakukan comeback bersama 4 anggota 7icons lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Hasil virtual photoshoot Vanila dalam berbagai pose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini