VIDEO: Mantan Direktur RSUD di Pamekasan Meninggal Akibat Terpapar Corona COVID-19

VIDEO: Mantan Direktur RSUD di Pamekasan Meninggal Akibat Terpapar Corona COVID-19

Seorang dokter yang pernah menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Daerah, dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia. Usai dirawat di Rumah Sakit Moh. Noer Pamekasan, akibat positif COVID-19. Suasana haru, menyelimuti kedatangan jenazah.

Suasana haru, menyelimuti kedatangan jenazah Dr Sardjono Utomo, yang meninggal akibat positif COVID-19, saat tiba di halaman Rumah Sakit dr Slamet Martodirdjo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Almarhum meninggal di Rumah Sakit Mohammad Noer Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Senin dini hari.

Sebelum dibawa ke rumah duka, jenazah terlebih dulu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Martodirdjo, tempat almarhum pernah mengabdi sebagai dokter dan direktur rumah sakit.

Sejumlah rekan sejawat almarhum dan karyawan rumah sakit, memberikan penghormatan terakhir, dengan melaksanakan salat jenazah dan doa bersama.

"Beliau merupakan senior di sini, kita sudah melakukan proses penghormatan kepada Beliau, karena jasa-jasa Beliau di rumah sakit ini cukup besar, dan akan dimakamkan siang ini, jadi sebelumnya Beliau sakit sudah seminggu, cuma memang masuk ke perawatan itu kemarin sore, terus tadi malam meninggal," ujar dr. Saiful Hidayat, Humas RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan, seperti dikutip dari Liputan6, 3 Desember 2020.

Almarhum Dr Sardjono Utomo merupakan mantan Direktur Rumah Sakit Daerah Pamekasan, dan seorang dokter senior yang dikenal sebagai sosok penyabar dan berdedikasi tinggi.

"Ini membuktikan bahwa beliau di usia yang cukup purna menurut hemat kami, masih tetap berpraktik dan tetap melaksanakan tugas kemanusiaan beliau, tetap mengobati banyak orang, banyak pasien di beberapa penjuru Madura secara umum dan khusus di Kabupaten Pamekasan," ungkap Raja'e, Wakil Bupati Pamekasan.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 04 December 2020, 13:08 WIB

Video Terkait

Spotlights