Sukses

7 Potret Yuni Shara saat Pakai Gaun Slim Fit, Curi Perhatian

Tak sedikit netizen yang menganggap penampilan Yuni Shara terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Wahyu Setyaning Budi atau yang lebih akrab disama Yuni Shara ini dikenal luas sebagai salah satu penyanyi dengan suara emasnya. Kakak dari Krisdayanti ini memulai kariernya di dunia entertian sejak 1991 dengan mengeluarkan album perdana berjudul Kasmaran.

Hingga saat ini karier Yuni Shara di dunia tarik suara pun masih eksis. Bahkan, beberapa waktu lalu ia baru saja mengeluarkan single bersama Didi Kempot berjudul Kapusan Janji. 

Penampilan Yuni Shara disetiap aksi panggungnya sendiri kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini tetap terlihat energik dan awet muda. Maka dari itu, tak jarang pula ibu dua anak ini kerap tuai pujian dari para netizen baik saat tampil di atas panggung maupun kegiatan sehari-hari.

Bahkan, gaya penampilan artis cantik Yuni Shara saat menggunakan gaun slim fit sukses curi perhatian. Meski telah memasuki usia 48 tahun, tak sedikit netizen yang menganggap penampilan Yuni Shara bak anak muda.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Insatgram @yunishara36, berikut ini beberapa potret Yuni Shara saat mengenakan gaun slim fit, Jumat (4/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara cukup sering mengunggah foto penampilannya saat akan tampil di atas panggung.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang menganggap jika Yuni Shara memiliki body goals banyak wanita.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan kakak dari Krisdayanti ini pun sering kali mencuri perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, netizen menganggap jika penampilan Yuni terlihat awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Gaya OOTD Yuni Shara saat menggunakan gaun slim fit berwarna hitam ini pun terlihat begitu elegan.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga lebih sering tampil dengan gaya rambut sederhana di setiap penampilannya.

8 dari 8 halaman

7. Kerap curi perhatian dengan penampilannya, Yuni Shara sendiri diketahui memegang pola hidup sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.