VIDEO: Harapan Putra Pramono Anung Saat Ikuti Pilkada Kediri

VIDEO: Harapan Putra Pramono Anung Saat Ikuti Pilkada Kediri

Putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Hanindhito Himawan Pramono maju dalam Pemilihan Bupati Kediri untuk melawan kotak kosong.

Sebelum berangkat menuju TPS untuk menyalurkan pencoblosan, Calon Bupati Kediri terlebih dahulu melakukan sungkem serta tumpengan. Ia menargetkan menang 85 persen suara melawan kotak kosong.

Putra sulung Menteri Sekretaris Kabinet Negara Pramono Anung, Hanindhito Himawan Pramono maju sebagai Calon Bupati Kediri. Ia sebagai kontestan tunggal sehingga melawan kotak kosong.

Sebelum menggunakan hak pilihnya, Mas Dhito panggilan akrabnya, sempat menggelar acara sungkeman, memohon doa restu dari orang tuanya. Setelah itu digelar acara potong tumpeng, sebagai simbol harapan dan doa agar hajat dilancarkan.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Kabinet Negara Pramono Anung, ayah kandung Hanindhito turut hadir dan memberikan restunya. Setelah sungkem terhadap kedua orangtuanya, dengan didampingi sang istri, Hanindhito langsung berangkat ke TPS untuk mencoblos.

"Turun ke lapangan, dan dia tentunya sudah memahami, apa yang menjadi persoalan di Kabupaten Kediri, yang jelas bahwa dia datang, dan mudah-mudahan seperti yang saya harapkan sebagai orang tuanya, bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Kediri, menyelesaikan persoalan-persoalan dasar yang terutama di Kabupaten Kediri ketersediaan air, masalah pangan, lapangan pekerjaan, infrastruktur primer yang tentunya perlu diperbaiki," ungkap Pramono Anung, Sekretaris Kabinet, seperti dikutip dari tayangan Liputan6, 10 Desember 2020.

"Harapan setelah mencoblos, saya yang pasti mendoakan proses pilkada Kabupaten Kediri bisa berjalan dengan baik dengan lancar, tidak ada kegaduhan, dan mendapatkan hasil yang terbaik, bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kediri, itu harapan saya," ujar Hanindhito Himawan Pramono, Calon Tunggal Bupati Kediri.

Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Mariya Ulfa maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri melawan kotak kosong. Dhito - Dewi diusung oleh sembilan partai pengusung.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 15 December 2020, 08:00 WIB

Video Terkait

Spotlights