Sukses

6 Potret Aditya Halindra Faridzky, Calon Bupati Termuda Tuban yang Viral

Masih berusia 28 tahun, Aditya Halindra Faridzky menjadi calon Bupati termuda di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Aditya Halindra Faridzky baru-baru ini sukses menyita perhatian publik. Tak hanya kemunculannya saat kampanye, dirinya juga mendadak viral dan eksis di media sosial.

Pria yang akrab disapa Lindra ini masuk dalam jajaran calon Bupati termuda di Tanah Air. Masih berusia 28 tahun, ia justru membuat salah fokus netizen dengan parasnya yang tampan. Tak heran jika pria yang masih lajang ini mendadak diserbu netizen di akun Instagramnya.

Mengintip dari akun media sosial pribadinya, Lindra kini memiliki 52,8 ribu followers. Lewat akun Instagramnya tersebut, ia tak jarang membagikan momen dirinya kampanye dan juga kala travelling ke berbagai tempat.

Berikut ini 6 potret Aditya Halindra Faridzky, calon Bupati Tuban, Jawa Timur, yang mendadak viral di media sosial dirangkum dari Instagram @adityahalindra oleh Liputan6.com, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Calon Bupati Tuban, Jawa Timur, Aditya Halindra Faridzky baru-baru ini menyita perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Pemuda berusia 28 tahun ini menjadi salah satu paslon Bupati Tuban di Pilkada 2020. Ia pun menjadi calon Bupati termuda di Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Pria kelahiran Surabaya,15 April 1992 tersebut merupakan anak dari Bupati Tuban dua periode, Haeny Relawati Rini Widyastuti.

5 dari 7 halaman

4. Ia memulai karier politik lewat organisasi Partai Golkar, yaitu Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

6 dari 7 halaman

5. Masih muda dan berparas menawan, tak heran jika pria yang akrab disapa Lindra ini memiliki banyak penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Ia mengenyam pendidikan jurusan Ekonomi Universitas Gadjah Mada, hingga akhirnya transfer ke Universitas Airlangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.