Sukses

Hadiah untuk Ibu-Ibu di Gresik dalam Peringatan Hari Ibu

Peringatan Hari Ibu di TP PKK Gresik berbeda dari kebanyakan.

Liputan6.com, Surabaya- Peringatan Hari Ibu di TP PKK Gresik berbeda dari kebanyakan. Sebanyak 120 ibu di Gresik mengikuti tes cepat di Pendopo Kantor Bupati Gresik, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan serupa juga sudah dilakukan di sejumlah puskesmas, seperti Puskesmas Kebomas, Puskesmas Alun-alun, Puskesmas Gending, dan Puskesmas Manyar.

“Ini dalam rangka Hari Ibu juga bentuk meminimalkan penularan Covid-19,” ujar Ketua TP PKK Gresik Maria Ufah Sambari, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id.

Ia menilai tes cepat untuk para ibu penting karena para ibu memiliki peran besar dalam rumah tangga. Edukasi tentang Covid-19 menjadi perlu supaya para ibu bisa menyosialisasikan kepada keluarga dan tetangga.

Ia berharap para ibu di Gresik bisa sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.