Sukses

Surabaya hingga Gresik Berpeluang Hujan Petir pada 17 Desember 2020

Suhu di Surabaya antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 40 KM per jam pada Kamis, 17 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya bakal hujan petir pada Kamis, (17/12/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah berawan pada pagi dan malam hari. Sedangkan siang hari, Surabaya akan hujan petir dan sore hari hujan dengan intensitas sedang.  Suhu di Surabaya antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 40 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Di Sidoarjo, cuaca akan cerah berawan pada pagi dan malam hari. Pada siang hari, cuaca akan hujan petir dan sore hari akan hujan sedang. Suhu di Sidoarjo antara 24-31 derajat celsius dengan kecepatan angin 40 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Di Lamongan, cuaca juga akan cerah berawan pada pagi dan sore hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Suhu di Lamongan antara 24-31 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

Sementara itu, cuaca di Gresik akan cerah berawan pada pagi, sore dan malam hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir.  Suhu di Gresik antara 25-31 derajat celsius dengan kecepatan angin 40 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang dan lebat serta angin kencang di sejumlah wilayah di Jawa Timur. Pada pagi hari di Pulau Bawean, Bojonegoro, Magetan, Pacitan, Situbondo, Bangkalan dan Sumenep.

Sedangkan siang hingga sore hari di Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Nganjuk, Kabupaten Madiun.

Selain itu, di Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.