Sukses

21 Desember 2020, Cuaca di Surabaya dan Sidoarjo Bakal Cerah Berawan

Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan,cuaca di Surabaya, Jawa Timur berpeluang cerah pada Senin, (21/12/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah pada pagi hari. Sedangkan siang hari akan cerah berawan.Pada sore dan malam hari akan hujan ringan. Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Di Sidoarjo, cuaca akan cerah pada pagi hari. Sedangkan siang dan sore hari akan cerah berawan. Pada malam hari, Sidoarjo berpotensi hujan ringan. Suhu di Sidoarjo antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

Demikian juga di Lamongan. Cuaca akan cerah pada pagi hari. Sedangkan siang hingga malam hari akan hujan ringan. Suhu di Lamongan antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Cuaca di Gresik akan cerah pada pagi hari. Sedangkan siang hari akan cerah berawan. Pada sore dan malam hari akan hujan ringan. Suhu di Gresik antara 26-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir. Pada siang dan sore hari di Pulau Bawean dan Sumenep.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.