Sukses

Risma Jadi Menteri Sosial, Pengamat Politik Unair Ingatkan Ini kepada Warga

Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Unair, Prof Kacung Marijan angkat bicara mengenai posisi Risma kini menjadi menteri sosial seperti posisi yang pernah diemban Khofifah Indar Parawansa.

Liputan6.com, Surabaya - Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Airlangga (Unair), Prof Kacung Marijan mengungkapkan jangan membanding Tri Rismaharini (Risma) dengan Khofifah Indar Parawansa saat menjabat sebagai Menteri Sosial (Mensos).

Dia menuturkan, Risma dan Khofifah sama-sama merupakan perempuan hebat yang juga berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

"Jadi dua-duanya sama-sama hebat tapi dua-duanya mempunyai prestasi masing-masing," tutur dia, ditulis Rabu (23/12/2020).

Dia kembali menegaskan, Risma bekerja sesuai dengan karakter sendiri untuk memimpin Kementerian Sosial dan tidak perlu dibanding-bandingkan dengan Khofifah saat menjabat sebagai Mensos.

"Karena sekali lagi, saya yakin dua-duanya orang hebat dan dua-duanya tentu saja punya kemampuan yang sama-sama hebatnya," ujar dia.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Jokowi Tunjuk Risma Jadi Mensos, Begini Respons Khofifah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.