VIDEO: Waspada Jalan Lingkar Selatan Tuban, Warga Kebangbilo Jadi Korban Begal

VIDEO: Waspada Jalan Lingkar Selatan Tuban, Warga Kebangbilo Jadi Korban Begal

Seorang pemuda di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu malam menjadi korban begal, di jalan lingkar selatan Kota Tuban yang dikenal sepi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka karena sempat melawan. Kini korban masih dirawat di rumah sakit umum daerah setempat. Sedangkan motor korban dibawa lari pelaku.

Sasminto (36), warga Desa Kebangbilo, Kecamatan Tuban Kota, Jawa Timur, menjadi korban begal motor di kawasan yang masih sepi, jalan lingkar selatan Kota Tuban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan, setelah sempat duel dengan pelaku. Korban mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah R. Koesma Tuban.

Kejadian berawal saat korban berniat pulang ke rumah mengendarai motor, melewati kawasan lingkar selatan Tuban Kota, yang dikenal sepi. Di tengah perjalanan, korban bertemu dengan pelaku yang berpura-pura meminta tumpangan untuk menunggu bus, dengan alasan mau pulang kampung ke daerah Jawa Tengah.

Namun, tiba-tiba pelaku mencekik korban dari belakang, hingga motornya terjatuh ke pinggir sawah. Sempat terjadi duel dengan pelaku, hingga korban roboh, setelah dipukul dengan batu. Pelaku kemudian membawa kabur motor korban.

Setelah menerima laporan, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, dan meminta keterangan korban.

"Setelah diantar nyampai di ring road ini, tiba-tiba si pelaku ini serta merta memukul daripada si korban, kemudian saat ini kita melakukan cek TKP, sekaligus antisipasi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan kembali," ujar AKP Geng Wahono, Kapolsek Tuban Kota, seperti dilansir dari Liputan6, 25 Desember 2020.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus ini, dan memburu pelaku. Polisi juga mengimbau pengendara motor untuk menghindari lokasi rawan kriminal seperti di tempat-tempat gelap dan sepi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 28 December 2020, 19:23 WIB

Video Terkait

Spotlights