Sukses

Cuaca di Surabaya hingga Gresik Bakal Hujan pada 28 Desember 2020

Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur bakal hujan pada Senin, (28/12/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan pada siang dan malam hari akan hujan ringan. Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 75-100 persen.

Di Sidoarjo, cuaca akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang dan malam hari akan hujan ringan. Pada sore hari akan hujan petir. Suhu di Sidoarjo akan berada di kisaran 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 75-95 persen.

Cuaca di Lamongan akan cerah berawan pada pagi dan siang hari. Sedangkan sore hari akan berawan. Pada malam hari akan hujan ringan. Suhu di Lamongan antara 24-31 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 75-95 persen.

Di Gresik, cuaca akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang dan malam hari akan hujan ringan. Pada sore hari akan berawan. Suhu di Gresik antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 70-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di Jawa Timur. Pada 28 Desember 2020, waspadai hujan sedang hingga lebat pada pagi hari di Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Sedangkan siang-sore hari di Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Jombang, Magetan, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Probolinggo, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Pamekasan.

Sedangkan malam hari di Bojonegoro, Ngawi, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso, Situbondo. Sementara itu dini hari di Kabupaten Probolinggo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.