Sukses

6 Potret Della Puspita Tanpa Makeup, Awet Muda di Usia 41 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Nama Nisisari Henny Puspita atau yang lebih dikenal dengan Della Puspita tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Seleb asal Malang, Jawa Timur ini kerap muncul di layar kaca dengan berbagai peran di sinetron.

Namun sosoknya lebih dikenal publik dengan karakter antagonis di sederet judul sinetron yang dibintanginya. Aktingnya yang memukau berhasil menghipnotis para penonton. Selain bakatnya dalam dunia seni peran, paras cantik Della Puspita juga berhasil curi perhatian.

Kini di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, ia pun tetap terlihat awet muda. Dalam beberapa foto yang diunggahnya dalam media sosial, ia pun dipuji bak ABG. Apalagi saat tidak mengenakan makeup, Della Puspita terlihat cantik natural.

Meski kerap tampil dengan riasan tebal di layar kacar, penampilan pemain sinetron Pengantin Dini ini saat tanpa makeup disebut makin memesona. Berikut 6 potret Della Puspita tanpa makeup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Della Puspita dengan wajah natural tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Tampil dengan wajah polos tanpa makeup, wanita kelahiran 1979 ini tetap menawan.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan pesinetron ini tanpa makeup pun ramai mendapat komentar netizen.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit yang menyebut jika potret dirinya tanpa makeup tidak jauh berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan natural Della tanpa makeup ini juga disebut warganet tetap terlihat cantik dan awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, penampilan wanita asal Malang itu tanpa makeup juga tuai pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.