Sukses

7 Gaya Danang Pradana saat Pakai Jaket Denim, Curi Perhatian

Penampilan Danang D'Academy saat pakai jaket denim juga bisa dijadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Danang Pradana Dieva atau yang lebih akrab dengan nama Danang Pradana ini mulai dikenal luas masyarakat setelah mengikuti ajang D'Academy 2. Pada ajang tersebut dirinya pun dinobatkan sebagai runner up. Tak ingin berkecil hati, Danang pun kembali melaju pada ajang pencarian bakat D'Academy Asia musim pertama dan berhasil meraih gelar juara.

Kini, pria asal Banyuwangi tersebut tak hanya dikenal luas sebagai penyanyi dangdut saja. Akan tetapi Danang juga melebarkan sayap di dunia akting dan presenting. 

Penampilan Danang yang selalu terlihat atraktif pun berhasil mencuri perhatian netizen. Tak hanya saat di layar kaca saja, akan tetapi penampilan pria 29 tahun tersebut saat di luar panggung juga jadi sorotan.

Melalui akun Inatgram pribadinya, Danang sendiri kerap terlihat menggunakan jaket sebagai pelengkap penampilan. Ia bahkan beberapa kali terlihat menggunakan jaket denim pada gaya penampilannya saat diluar panggung.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @danang_official91, berikut ini beberapa potret artis Danang D'Academy saat menggunakan jaket denim, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat diluar panggung, Danang kerap terlihat menggunakan jaket denim.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Danang satu ini pun sempat mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Gaya simpel Danang dengan outfit motif garis vertikal dan diparukan jaket denim serta sepatu dan topi senada juga bisa dijadikan inspirasi.

5 dari 8 halaman

4. Saat berada diluar panggung, Danang sendiri lebih sering terlihat tampil santai.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga kerap memadukan kaus dengan jaket denim.

7 dari 8 halaman

6. Gaya casual Danang dengan caket denim kesayangannya saat berada di luar negeri ini juga tak luput dari sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Ia bahkan pernah menggunakan jaket denim dengan motif yang cukup unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.