Sukses

31 Desember 2020, Cuaca di Surabaya hingga Gresik Berpotensi Hujan

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya akan hujan pada Kamis, (31/12/2020).

Mengutip instagram resmi @infobmkgjuanda, Surabaya akan berawan pada pagi dan dini hari. Sedangkan siang dan malam hujan ringan. Suhu di Surabaya antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Sementara itu, di Sidoarjo, cuaca akan kabut pada pagi dan dini hari. Sedangkan siang hari hujan dengan intensitas ringan dan malam hari akan hujan intensitas sedang. Suhu di Sidoarjo antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Di Gresik, cuaca akan berawan pada pagi dan dini hari. Sedangkan siang dan malam hari akan hujan ringan. Suhu di Gresik antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Cuaca di Lamongan akan berawan pada pagi dan dini hari. Sedangkan siang dan malam hari akan hujan ringan. Suhu di Lamongan antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di Jawa Timur. Pada pagi hari di Kabupaten Probolinggo, Jember, Bangkalam Pamekasan dan Sumenep.

Sedangkan siang-sore hari di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo. Selain itu di Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Pamekasan, dan Sumenep.

Sedangkan malam hari di Gresik, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Situbondo, Bangkalan dan Sampang. Sedangkan dini hari di Tulungagung, Kabupaten Probolinggo, Bangkalan dan Sumenep.