Sukses

Jadi Runner Up, Ini 6 Potret Audrey MasterChef Indonesia Season 7

Jago memotong bahan dengan mata tertutup, Audrey berhasil jadi runner up MasterChef.

Liputan6.com, Jakarta MasterChef Indonesia kembali melahirkan bintang baru. Usai melewati berbagai rintangan dalam dapur, akhirnya nama Jerry Andrean keluar sebagai juara pertama. Kemudian disusul oleh Audrey Wicaksana yang berada di posisi runner up.

Pertarungan antara dua chef tersebut sukses mencuri perhatian penonton. Pasalnya, Jerry dan Audrey dianggap memiliki kemampuan yang sama kuat dalam dunia kuliner. Hal ini pun terbukti dari selisih 10 poin di antara mereka. 

Namun bukan hanya Jerry yang mendapat sorotan publik, Audrey juga tak kalah menarik perhatian. Pria asal Surabaya ini mendapatkan dukungan yang kuat dari para penggemarnya. Apalagi dalam babak final, pria 23 tahun ini terlihat unggul pada babak ketiga dan juga empat.

Selain kemampuan memasak, dalam keseharian Audrey juga jago dalam memainkan kalimba. Tak heran jika banyak orang yang mengidolakannya. Berikut 6 potret Audrey Wicaksana runner up MasterChef 2020, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (31/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sosok Audrey Wicaksana, runner up MasterChef Indonesia season 7.

3 dari 7 halaman

2. Pria asal Surabaya ini mengaku salah satu tujuannya untuk masuk ke MasterChef adalah ingin membuktikan bahwa ia ingin membahagiakan orangtua dan menunjukkan bawa ia bisa sukses dalam dunia kuliner.

4 dari 7 halaman

3. Selama proses kompetisi MasterChef, Audrey dikenal sebagai salah satu sosok yang dekat dengan banyak peserta.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum terjun dalam dapur MasterChef, pria asal Surabaya ini sudah bekerja di sebuah restoran di Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Audrey mengaku pengalamannya itulah yang membuatnya semakin mengasah kemampuan di bidang kuliner.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu momen yang berkesan adalah kemampuan pria 23 tahun tersebut yang jago memotong bahan-bahan dengan mata tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.