Sukses

2 Januari 2021, Surabaya hingga Gresik Bakal Hujan Petir

Suhu di Surabaya antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam pada Sabtu, 2 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur akan hujan pada Sabtu, (2/1/2021).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang dan malam hari akan hujan intensitas sedang. Sedangkan sore hari akan hujan petir. Suhu di Surabaya antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-100 persen.

Di Sidoarjo, cuaca akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Pada sore hingga malam hari akan hujan intensitas ringan. Suhu di Sidoarjo antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

Sementara itu, cuaca di Lamongan akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Pada sore dan malam hari akan hujan ringan. Suhu di Lamongan antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-100 persen.

Di Gresik, cuaca akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Pada sore dan malam hari akan hujan ringan. Suhu di Gresik antara 26-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah di Jatim.

Pada pagi hari di Kabupaten Mojokerto, Tuban, Magetan, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Situbondo dan Banyuwangi.

Sedangkan siang-sore hari di Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Gresik, Pulau Bawean, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, Bangkalan, Pamekasan, Sampang, dan Sumenep.

Sedangkan malam hari di Kabupaten Probolinggo dan Bondowoso. Dini hari di Magetan, Pacitan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember dan Sumenep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.