Sukses

Gubernur Jatim Khofifah Terinfeksi COVID-19

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan terinfeksi COVID-19.

Liputan6.com, Surabaya - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa terkonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala pada awal 2021.

"Iya betul. Beliau isolasi mandiri di Guest House milik Pemprov Jatim," ujar sumber internal di kalangan Khofifah kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Sabtu (2/1/2021). 

Sementara itu, berdasarkan penelusuran liputan6.com di instagram resmi @khofifah.ip, Khofifah menyebutkan, positif COVID-19 tanpa gejala.

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” tulis Khofifah.

Khofifah menulis kalau tugas pemerintahan tetap dapat dikoordinasikan bersama Wakil Gubernur Emil Dardak dan pejabat lainnya.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD,” tulis dia.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mohon Dukungan Doa

Khofifah juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar segera sembuh dari COVID-19. "Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ujar dia.

Khofifah juga meminta masyarakat Jawa Timur untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak menyepelekan COVID-19.

"Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” tulis dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.