Sukses

Cuaca di Surabaya hingga Lamongan Bakal Diguyur Hujan pada 3 Januari 2021

Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 24-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam pada Minggu, 3 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur akan hujan pada Minggu, (3/1/2021).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah berawan pada pagi dan sore hari. Sedangkan siang dan malam hari akan hujan intensitas sedang. Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 24-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

Di Sidoarjo, cuaca akan cerah berawan. Sedangkan pada siang hari akan hujan intensitas ringan. Pada sore dan malam hari akan hujan petir. Suhu di Sidoarjo antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 85-95 persen.

Di Lamongan, cuaca akan cerah berawan pada pagi dan sore hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Pada malam hari akan berawan dan hujan ringan. Suhu di Lamongan antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

Cuaca di Gresik akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hari akan hujan petir. Pada sore hari akan berawan, dan malam hari akan hujan ringan. Suhu di Gresik antara 26-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang dan Lebat

BMKG Juanda merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di Jawa Timur. Pada pagi hari di Ponorogo, Trenggalek, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Malang, Kota Malang, Lumajang, Bondowoso, Pamekasan dan Sampang.

Sedangkan siang-sore hari di Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Nganjuk, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Sedangkan malam hari di Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Kabupaten Blitar, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember, Situbondo, Banyuwangi dan Pamekasan.

Dini hari di Pulau Bawean, Kabupaten Probolinggo, Jember dan Banyuwangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.