Sukses

Rajin Bersepeda dan Jalan Sehat, Deretan Aktivitas Gubernur Khofifah Sebelum Positif Covid-19

Gubernur Khofifah terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (2/1/2021)

Liputan6.com, Surabaya- Gubernur Khofifah terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (2/1/2021). Padahal, siapa yang tidak mengenal Gubernur Khofifah sebagai orang yang rajin bersepeda dan jalan sehat.

Hampir setiap ahir pekan Gubernur Khofifah bersepeda di daerah-daerah sembari menyosialisasikan pemakaian masker. Bahkan, satu minggu sebelum terkonfirmasi positif Covid-19, ia siap menjadi orang pertama yang divaksin Covid-19.

Pada Hari Olahraga Nasional 9 September 2020, Gubernur Khofifah juga memberi semangat agar rajin olahraga meskipun usia tak lagi muda.

“Dengan olahraga kita akan selalu sehat, imun tubuh meningkat, dan terus bersemangat,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id.

Melalui bersepeda, Gubernur Khofifah selalu mengkampanyekan Program Jatim Bermasker.

Sehari sebelum tahun baru 2021, Gubernur Khofifah menghabiskan waktu di hutan kota Jember. Pada pagi hari, ia menyempatkan jalan kaki menyusuri hutan kota. Ia menikmati pemandangan gumuk sekaligus menceritakan manfaat gumuk.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.