Sukses

Awali Hari Kerja 2021, Khofifah Gelar Rakor Virtual

Gubernur Jawa Timur mengawali mengawali awal hari kerja 2021 dengan olahraga ringan di rumah tempat dia menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

Liputan6.com, Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah mengawali mengawali awal hari kerja 2021 dengan olahraga ringan di rumah tempat dia menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19. 

"Olahraga dulu, cari keringat biar Covid-19 cepat minggat dari badan." ujar Khofifah dikutip dari akun Instagramnya, Senin (4/12/2020).

Orang nomor satu di Jatim ini meminta warga untuk semangat menyongsong awal tahun 2021.

"Selamat Hari Senin, Bismillah semangat kerja diawal 2021," ujar Khofifah.

Mantan Mensos ini menyatakan, dirinya akan mengisi hari ini dengan rakor awal tahun secara virtual bersama wagub, sekda dan OPD Pemprov Jatim.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Positif Covid-19

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terkonfirmasi positif COVID-19 dengan status orang tanpa gejala. Dirinya menegaskan masih bisa berkoordinasi dalam segala tugas berkaitan dengan pemerintah.

"Pada dasarnya, saya terpapar dan statusnya orang tanpa gejala," ujar Gubernur Khofifah dalam video yang dikeluarkan Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim di Surabaya, Sabtu malam, 2 Januari 2021.

Mantan Menteri Sosial itu mengaku masih bisa berkoordinasi dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono serta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov setempat, dilansir dari Antara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.