Sukses

Misteri Fotografer Gubernur Khofifah Saat Isolasi Mandiri Terkuak

Selama menjalani isolasi mandiri Gubernur Khofifah kerap mengunggah foto-foto aktivitasnya di media sosial.

Liputan6.com, Surabaya- Selama menjalani isolasi mandiri Gubernur Khofifah kerap mengunggah foto-foto aktivitasnya di media sosial. Pertanyaan muncul, siapa yang memotret Gubernur Khofifah selama isolasi mandiri.

Selama isolasi mandiri, sudah tiga foto yang diunggah Gubernur Khofifah. Foto pertama mengabarkan perihal dirinya yang terkonfirmasi positif Covid-19. Foto kedua diunggah satu hari yang lalu.

Foto itu menampilkan Gubernur Khofifah yang sedang menjemur pakaian. Ia menulis mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga.

Foto ketiga diunggah Senin (4/1/2021) yang menggambarkan Gubernur Khofiah sedang berolahraga di sepeda statis. Dia juga bercerita mengikuti rakor awal tahun secara virtual bersama wagub, sekda, dan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Jatim.

“Btw, foto ini diambil staf yang kebetulan isoman (isolasi mandiri) juga, terima kasih doa dan support untuk kesembuhan kami,” tulis Gubernur Khofifah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.