Sukses

Resmi Pamerkan Hubungan Asmara, Ini 7 Potret Jang Hansol dan Kekasih

Jang Hansol mulai pamerkan hubungan yang telah terjalin selama 4 tahun.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Jang Hansol asal Korea Selatanini tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat. Pria yang memiliki channel YouTube Korea Reomit ini dikenal karena fasih berbahasa Jawa serta gaya bicaranya yang cukup medhok. Pasalnya ia cukup lama tinggal di Malang, Jawa Timur dari kecil hingga dewasa.

Beberapa waktu lalu Jang Hansol pun berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia yang biasanya hanya terlihat membagikan kegiatan bersama keluarga serta taman-teman mengumumkan telah memiliki kekasih. 

Bahkan, hubungan asmara yang terjalin antara Hansol dengan wanita bernama Jeanette Ong Sze Min telah berjalan selama kurang lebih 4 tahun. Pria kelahiran Daegu, Korea Selatan ini bahkan membagikan sedikit mengenai perjalanan asmara dengan sang kekasih serta alasan tak mempublikasikan hubungan di media sosial melalui channel YouTube pribadinya.

Meski sempat membuat banyak netizen cukup terkejut, namun para penggemar Jang Hansol atau yang akrab disapa Bolo-bolo ini turut memberikan ucapan selamat serta berbahagia. Bahkan, sang kekasih kini diketahui ikut membuka channel YouTube pribadi bernama Jeanette's World.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Jang Hansol dan kekasih yang resmi dipamerkan melalui media sosial, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret pertama Jaenette dengan Hansol yang dipublikasikan melalui media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya pun diketahui telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, melalui YouTube pribadinya, Hansol menyebutkan jika ia dan sang kekasih bertemu saat menjalani masa studi di Singapura.

5 dari 8 halaman

4. Hubungan asmara keduanya pun terbilang tak mudah. Pasalnya Hansol dan kekasih terpaksa menjalani jalinan asmara secara LDR atau jarak jauh.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, kedunya cukup jarang untuk bertemu setelah Hansol memutuskan kembali ke Korea Selatan.

7 dari 8 halaman

6. Namun kini diketahui jika kekasih Hansol tengah menempuh studi S2 di Korea Selatan lho.

8 dari 8 halaman

7. Meski baru memberitahu pada publik mengenai hubungan asamranya, namun tak sedikit netizen dan para sahabat yang memberikan dukungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini