Sukses

Jaga Kebugaran Anak Buah, Kapolda Jatim Tambah Lapangan Olahraga

Dengan pembangunan lapangan tenis ini, lanjut Nico, nantinya anggota bisa berolahraga yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Liputan6.com, Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta bakal menambahkan satu lagi lapangan olahraga yaitu lapangan tenis di komplek Mapolda Jatim, untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di jajaran Polda Jatim di bidang kesehatan.

"Hari ini saya membuka secara langsung pembangunan gedung lapangan tenis dengan ditandai peletakan batu pertama. Tujuan pembangunan ini untuk meningkatkan SDM jajaran polda jatim," kata Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Kamis (07/01/2021).

Dengan pembangunan lapangan tenis ini, lanjut Nico, nantinya anggota bisa berolahraga yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

"Sementara itu untuk pembangunan lapangan tenis sendiri direncanakan selesai selama dua bulan kedepan. Selain itu, juga akan dibangun tenis meja disekelilingnya," ucap Nico.

Selain lapangan tenis yang akan di bangun, lanjut Nico, di Mapolda Jatim juga telah memiliki beberapa fasilitas olahraga yang lain yang sudah dibangun. Diantaranya, lapangan bulu tangkis, lapangan sepak bola, lapangan tembak, lapangan yudo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Kesehatan Anggota

"Saya berharap, dengan dibangunnya beberapa fasilitas olahraga di Mapolda Jatim. Anggota Polri maupun PNS bisa berolahraga, sudah banyak fasilitas olahraga yang dibangun selain lapangan tenis," ujarnya.

Nico mengaku bahwa membangun sarana olahraga ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan anggota polri. Sehingga anggota polri di Polda Jatim tetap bisa menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh.

"Saya rasa membangun sarana olahraga ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan bagi anggota," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.